get app
inews
Aa Read Next : Sutinah Suhardi Bakal Kembali Catat Sejarah Baru Di Pilkada Mamuju 2024

Calon Baru di Pilkada Mamuju, Apa yang Ditawarkan oleh Ricky Valentino

Minggu, 07 Juli 2024 | 16:12 WIB
header img
Ricky Valentino saat bersama Sutinah. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Nama Ricky Valentino hadir ditengah dinamika politik jelang Pilkada Mamuju. Baliho bergambar dirinya mulai banyak ditemukan di sejumlah tempat. Namanya pun ramai diperbincangkan. 

Ricky Valentino, konsultan di bidang agribisnis yang sukses di Jakarta mengaku, sudah sangat siap untuk menghadapi Pilkada Mamuju. Memilih untuk pulang kampung bukan tanpa sebab. Banyak yang ingin ia perbuat di Ibukota Sulawesi Barat ini. 

"Saya ingin mengembangkan daya saing masyarakat Mamuju agar mampu tercipta kesetaraan dalam segala hal. Paling utama adalah para generasi muda Mamuju harus mampu mempunyai daya kreatifitas tinggi agar bisa melahirkan momentum besar di Kabupaten Mamuju, sehingga daerah bisa di jadikan destinasi kunjungan baik dari luar provinsi maupun dari wilayah sekitar Sulbar," tutur Ricky via pesan singkat. Minggu (7/7/2024). 

Ricky memiliki rencana untuk menghidupkan roda ekonomi di Mamuju dengan memanfaatkan sumber daya alam secara berkelanjutan dan melibatkan masyarakat lokal. Ricky juga berkomitmen untuk mengelola SDA Mamuju secara profesional tanpa merusak lingkungan.

"Serta saya ingin agar SDA di Kabupaten Mamuju dapat terkelola secara profesional tanpa merusak lingkungan hingga melibatkan masyarakat lokal," paparnya. 

Ricky mengatakan, niat untuk maju di kontestasi lima tahunan mendatang sebagai wakil bupati. 

"Sesuai perintah Partai Nasdem untuk bisa di paketkan dengan Ibu Bupati Sutinah Suhardi. Tetapi terkait apakah menjadi pilihan dengan pihak Ibu Sutinah Suhardi maka semua itu kembali ke koalisi partai setahu saya," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut