get app
inews
Aa Read Next : Pengundian Nomor Urut Pilkada Mamuju, Tina-Yuki Nomor 1, Ado-Damris Nomor 2

Tina-Yuki Dapat Nomor Urut 1: Filosofinya Adalah Persatuan

Selasa, 24 September 2024 | 06:53 WIB
header img
Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tina-Yuki mendapatkan nomor urut 1. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Calon Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, menegaskan bahwa nomor urut 1 dalam pemilihan mendatang memiliki makna yang dalam, yakni simbol persatuan. 

Dalam konferensi pers usai pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju di Waterpatk Maleo, Mamuju, Senin (23/9/2024) Sutinah menjelaskan, nomor ini bukan sekadar angka, tetapi melambangkan kesatuan masyarakat Mamuju.

"Jadi, insyaallah nomor 1 ini akan keluar sebagai pemenang. Jadi, nomor satu itu filosofinya adalah persatuan, bahwa Mamuju itu adalah satu. Tidak ada yang bisa mengklaim bahwa Mamuju itu milik mereka, tapi Mamuju itu milik semua. Sehingga saya berharap, kita semua bersatu untuk bagaimana membangun Mamuju yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Tina mengungkapkan bahwa nomor yang dicabutnya dalam undian pemilihan mengingatkannya pada kemenangan yang diraihnya di Pilkada 2020. Dengan begitu ia optimis dapat memenangkan pilkada Mamuju 2024.

“Alhamdulillah, Tina-Yuki mendapatkan nomor urut 1. Ini mengingatkan kita kembali di tahun 2020, bahwa kami mendapatkan nomor urut 1, mudah-mudahan, insyaallah dengan semangat yang sama, insyaallah Tina-Yuki akan menjadi pemenang di Pilkada Mamuju nanti, satu kali lagi,” ungkapnya. 

Tina berharap agar pelaksanaan pilkada kali ini berjalan dengan damai dan lancar. Dia mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas dan saling menghormati selama proses pemilihan.

"Politik itu nomor sekian, persaudaraan itu nomor satu," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut