Mantan Ketua DPW NasDem Sulbar Bakal Nyaleg di PDI Perjuangan

Ilu
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Charles Wiseman menyerahkan Kartu Tanda Anggota kepada Habsi Wahid di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Mustafa Katjo, Mamuju.(Foto:Ilu)

MAMUJU, iNewsMamuju.id  - Teka teki kemana Habsi Wahid (HW) berlabuh pasca tidak lagi menakhodai DPW NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) kini terjawab. 

HW yang juga mantan Bupati Mamuju ini resmi berkartu anggota PDI Perjuangan dan bakal mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sulbar dapil Mamuju. 

"Saya masuk sebagai calon anggota DPRD Sulawesi Barat," kata HW usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Charles  Wiseman di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Mustafa Katjo, Mamuju. Sabtu (8/10/2022). 

HW mengatakan, butuh proses lama sehingga ia memilih untuk bergabung di PDI Perjuangan, itu setelah dirinya disibukkan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Dalam melakoni kehidupan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, HW merasa banyak hal yang harus diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Setelah ada pikiran begitu, saya mencari-cari partai yang bisa saya sevisi, saya melihatnya PDIP ini adalah salah satu partai yang besar yang berkontribusi terhadap kemaslahatan masyarakat," jelas HW. 

HW menceritakan, keinginannya itu diteruskan dengan sowan ke kantor DPD PDI Perjuangan di Kompleks BTN Graha Nusa, Mamuju. Kemudian lebih dalam tentang partai itu, HW menyatakan siap bergabung di partai tersebut

"Saya menganggap PDIP ini betul-betul partai yang terbuka, yang segala segmen bisa masuk dan juga kedekatan dengan rakyat itu jauh sudah lebih dikenal," tuturnya. 

​​​

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network