Mayat Pria Ditemukan Membusuk Tersangkut di Sungai Timoro

Gidion Pasande
Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Tersangkut di Sungai Timoro, Kabupaten Mamasa

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Sosok mayat pria ditemukan di Sungai Salu Timoro, Desa Timoro Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Minggu 16 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 WITA. 

Jenazah ditemukan oleh Demianus bersama warga dan anggota Kepolisian dari Polsek Tabulahan beserta Babinsa Desa Buttuada Serda Markus. 

Setelah dilakukan identifikasi diketahui Mayat yang ditemukan membusuk itu bernama Yulianus Buang. 

Informasi tersebut di benarkan oleh Kapolsek Tabulahan, Ipda Samson A. P. yang di hubungi via WhatsApp. Senin (17/10/2022).

"Sejak hari Senin 10 Oktober 2022 dari penuturan keluarga, bapak Yulianus Buang (45 Tahun) pamit ke keluarga untuk ke kebun. Beberapa hari tidak pulang akhirnya keluarga mencari ke kebun namun tak menemukan di kebun," ungkap Ipda Samson. 

Dijelaskan Ipda Samson, kemarin sore hari sekitar pukul 17.00 Wita seseorang melintas di sekitar sungai Timoro mencium bau busuk dari arah sungai. 

Ia lalu menceritakan hal itu ke pak Demianus lalu bersama warga sekitar, Babinsa dan anggota Kepolisian dari Polsek Tabulahan menuju tempat yang terdapat bau tidak sedap menyengat.

Mereka akhirnya menemukan sesosok mayat tersangkut pada akar pohon kayu di sungai Timoro. 

"Hingga pada pukul 19.00 Wita, mayat tersebut akhirnya bisa di evakuasi dan keluarga memastikan bahwa mayat tersebut benar adalah bapak Yulianus Buang," terang Kapolsek Tabulahan.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Korban, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Saat ini jenazah Yulianus Buang sudah diantar pihak keluarga ke Desa Buttuada Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju untuk proses pemakaman.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network