get app
inews
Aa Read Next : Polresta Mamuju dan PT. Telkom Indonesia Tandatangani Kontrak Kerjasama Sewa Jaringan Internet

Pria yang Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Identitas Rupanya Warga Bonehau, Ini Penjelasan Polisi

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:27 WIB
header img
pria yang ditemukan meninggal dunia bernama Usman Haedar warga Dusun Talondo Kondo Desa Bonehau. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di jalan poros Mamuju - Kalumpang di Desa Keang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sabtu (31/12/2022).

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Usman Haedar warga Dusun Talondo Kondo, Desa Bonehau, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kasi Humas Ipda Herman menjelaskan, korban awalnya berangkat dari kampungnya hendak menuju Pure, Kelurahan Sinyonyoi Induk. Pada saat di Dusun Sarungngu, Desa Keang kendaraan korban tidak kuat mendaki. 

Korban berinisiatif menurunkan barang yang ia bawa, kemudian memikul barang satu persatu ke atas puncak Kumaka. Barang korban ada 2 karung setengah pisang dan 1 karung full yang berisikan pisang.

"Pada saat korban mengangsur barangnya melintas 2 orang Andi dan Jefri dari arah yang sama dan membantu korban untuk mendorong kendaraan, pada ketiga kalinya korban membawa barang tiba - tiba perasaan korban tidak enak dan terjatuh di badan jalan lalu pingsan dan tidak sadarkan diri," jelas Herman.

Tak berselang lama seorang petugas kesehatan dari Dinkes Kabupaten Mamasa melintas dan singgah menghampiri korban. Setelah dia melakukan pemeriksaan, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Tampa Padang untuk di lakukan pemeriksanaan

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut