Bank Sulselbar Larang Nasabah Bicara di Media Massa dan Media Sosial

Sugiarto
Foto: Tim Legal Bank Sulselbar, Faisal Satria

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Bank Sulselbar mengumpulkan puluhan nasabah yang menjadi korban kehilangan uang dari rekeningnya. Total ada 34 nasabah yang dikumpulkan dalam pertemuan secara tertutup di Hotel Grand Putra, Mamuju, siang tadi, Jumat (11/11/2022).

Seusai pertemuan, puluhan wartawan yang telah menunggu Tim Legal Bank Sulselbar mencecar sejumlah pertanyaan pada pihak bank Sulselbar.

Kepada awak media, tim legal bank Sulselbar Faisal Satria mengatakan, saat ini pihak bank meminta para nasabah yang kehilangan uang tidak mempublikasikan permasalahan tersebut pada media massa dan media sosial.

Faisal berkilah, untuk menghindari berita dan informasi yang tidak berimbang untuk melindungi nama baik bank Sulselbar sebagai lembaga keuangan.

"Untuk saat ini kami minta kepada nasabah tidak mempublikasikan dulu permasalahan ini kepada media maupun di media sosial agar persoalan ini dapat ditangani dengan cepat. Kami menghindari berita yang tidak berimbang, kami melindungi nama baik sebagai lembaga keuangan dan kami juga telah menempuh jalur hukum.

Seusai pertemuan itu, sejumlah nasabah mengaku hanya dijanjikan pengembalian uang. Meski begitu pihak nasabah masih kebingungan karena pihak bank Sulselbar tak memberi tenggak waktu.

"Iya kami dijanjikan akan kembali, tapi belum ada waktunya berapa lama. Kita tunggu saja ini bagaimana," ujar Nurmi nasabah Bank Sulselbar.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network