Piala Dunia Qatar 2022, Kapolda Sulbar Jagokan Jerman dan Argentina 

Fathir
Foto: Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdiantor Iskandar Biticaca

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Euforia Piala Dunia 2022 di Qatar akhir-akhir ini mulai terasa di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Sulawesi Barat.

Untuk Piala Dunia kali ini, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca sendiri menjagokan squad Der Panzer julukan tim Jerman dna Tim Argentina

"Di Piala Dunia Qatar 2022 ini, saya jagokan Jerman dan argentima," Kata Kapolda Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca, Sabtu (19/11/2022)

Jenderal bintang dua ini memilih tim nasional Jerman dan Argentina sebagai negara unggulan pada Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung mulai 20 November sampai 18 Desember.

Kapolda menyebut Jerman sebagai tim nasional yang selalu diunggulkannya. Termasuk Argentina memang menjadi satu di antara negara unggulan dalam turnamen yang dulunya bernama Jules Rimet ini.

"Selain Jerman adalah tim yang solid, di Argentina juga ada Lionel Messi dimana kualitas Messi tidak menurun sebagai seorang pesepakbola,"Ungkap Kapolda.

Selain Brazil, Inggris dan Portugal Jerman dan Argentina sendiri menjadi tim favorit di Piala Dunia 2022 karena punya materi pemain yang bagus.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network