Kekasih Cristiano Ronaldo Kecewa, Anggap Pelatih Portugal Membuat Keputusan Buruk

Mubarak
Kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez. Foto: The Sun

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kekalahan Timnas Portugal atas Maroko di Piala Dunia 2022 membuat kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez kecewa. Perasaan kecewa disebabkan Ronaldo dicadangkan saat babak pertama. 

Dalam laga ini Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak. Kontribusinya dilapangan, Satu-satunya gol Maroko dicetak Youssef En Nesyri pada pertadingan yang digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12/2022). 

Georgina Rodriguez menyebut pelatih Portugal, Santos telah membuat keputusan yang salah. Georgina Rodriguez menonton langsung laga tersebut bersama putranya. Mencadangkan Ronaldo membuat Portugal angkat koper dan terhenti di Perempat Final.  

"Ronaldo Senajata paling kuat tidak bisa di remehkan, pemain terbaik di dunia. Hari ini kita tidak kalah, Ronaldo kami mengangumi kamu," sebutnya. 

Tak hanya membuat keputusan yang salah, Wanita asal Spanyol itu bahkan menganggap Santos membuat keputusan yang sangat buruk dilapangan. 

Dalam pertandingan semalam, Santos tidak bisa menutupi rasa sesalnya. Pelatih Portugal itu menutupi rasa kecewanya dengan mengatakan tidak ada penyesalan apa pun. 

"Saya kira tidak ada penyesalan, dia adalah pemain hebat. Datang untuk tim saya pikir itu perlu, jadi tidak ada penyesalan," kata Santos setelah pertandingan berakhir.

Editor : Adriansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network