Terkendala Hujan Deras, Pencarian Korban yang Diterkam Buaya Dihentikan Sementara

Ancha
Timsar saat melakukan pencarian diSungai Benggaulu, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Foto: iNewsMamuju.id/Ancha

MATENG, iNewsmamuju.id - Hujan deras pencarian korban diterkam buaya sungai Benggaulu, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah (Mateng), dihentikan sementara.


Kapolsek Karossat Iptu Franky mengatakan, saat ini timsar gabungan kesulitan melakukan pencarian dan akan dilanjut pada esok hari. Selain itu perahu yang digunakan oleh Timsar gabungan juga proses perbaikan.

"Ini kondisi hujan deras jadi kita hentikan pencarian dulu, besok baru lanjut. Teman teman juga masih servis alat untuk dilanjutkan besok," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, remaja Benggaulu, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), diterkam buaya saat mandi di sungai, Senin, (12/12/2022).

Reptil berbahaya itu menerkan seorang gadis yang tengah mandi bersama tantenya di sungai sekira pukul 17:00 wita. Dari kejadian ini Sinar (19), asal Polewali Mandar (Polman), menjadi korban atas peristiwa tersebut, hingga kini belum ditemukan.

 Hingga saat ini pencarian korban terus berlangsung, namun belum menuai hasil.

Editor : Adriansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network