Adam Jauri Pimpin GMNI Mamuju: Menjadi Mitra Kritis Pemerintah

Lukman Rahim
Adam Jauri (Kiri) terpilih secara aklamasi sebagai ketua cabang GMNI Mamuju Konfercab V. Foto: Ist.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Adam Jauri terpilih secara aklamasi sebagai ketua cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Mamuju pada Konferensi Cabang (Konfercab) V yang digelar di Wisata Pantai Malauwa, Kota Mamuju. 

Adam Jauri merupakan Wakil Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda dibawa ketua cabang Muh Fathir pada periode sebelumnya. Pria yang disapa Bung Aje itu juga pernah menjabat ketua Komisariat Hukum di Universitas Tomakaka. 

Mahasiswa semester akhir ini mengatakan, pembangunan kader yang berwatak kerakyatan harus di tingkatkan. Kata Aje, seluruh kader GMNI Mamuju harus menjadi pelopor perjuangan rakyat sesuai dengan falsafah Marhaenisme dan cita-cita Bung Karno.

"Sebagai organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kerakyatan, maka GMNI di Mamuju harus menjadi dan meleburkan diri pada akar-akar permasalahan rakyat," jelasnya, Kamis (22/12/2022).

Ia memastikan, GMNI menjadi mitra kritis pemerintah dalam mengawal berbagai kebijakan.

"GMNI akan terus menjadi mitra kritis pemerintah dalam pembangunan yang pro terhadap rakyat, sama seperti apa yang telah jadi historis GMNI sejak lahir sebagai wadah bagi Marhean," pungkasnya.

Editor : Adriansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network