Kabinda Sulbar, Dandim 1418 Mamuju dan Wakil Bupati Kompak Kunjungi Gereja di Perayaan Misa Natal

Mubarak
Nampak Kabinda Sulbar dan Dandim 1418 Mamuju Saat ekan memasuki salah satu gereja di Mamuju. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kabinda Sulbar Sudadi, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf M.Imasfy, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud Kompak menggelar patroli sekaligus Silaturahmi serta meninjau secara langsung pelaksanaan pengamanan dalam rangka Perayaan Misa Natal Tahun 2022 di Wilaha Kabupaten Mamuju, Minggu Malam.

Pada kesempatan tersebut, Kabinda Sulbar bersama Dandim 1418/Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Kabag Ops Polresta Mamuju meninjau sehumlah Gereja di Kota Mamuju untuk Pengecekan dimulai dari sarana prasarana gereja, serta keamanan.

”Malam ini kami bersama Kabinda Sulbar, Wakil Bupati Mamuju, serta Kabag Ops polresta Mamuju, melaksanakan patroli dan sekaligus silatuhami di sejumlah Gereja yang di kota Mamuju, serta kita juga memastikan bahwa pelaksanaan ibadah berjalan aman dan kondusif,” kata Kolonel M.Imasfy.

M.Imasfy, berharap Natal tahun 2022 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada kendala apapun. Untuk mewujudkan hal itu, kata Dandim 1418/Mamuju, dibutuhkan kebersamaan dari semua pihak untuk saling menjaga keadaan yang aman, tenang dan kondusif. Oleh sebab itu pada pengamanan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network