AHY Punya Jadwal Bersama Content Creator saat di Sulbar

Nur Mubarak
Konferensi Pers kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ribuan massa dan simpatisan bakal membirukan Mamuju saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung di Sulawesi Barat. 

Diantara ribuan massa tersebut, ada ratusan millenial yang bakal ikut memeriahkan kedatangan suami Annisa Pohan ini. Anak muda itu merupakan kumpulan dari berbagai komunitas content creator

Ketua Panitia, Firman Argo Waskito memperkirakan sekira 10 ribu kader dan simpatisan partai Demokrat bakal beramai-ramai mengikuti agenda AHY di Mamuju sejak tiba pada tanggal 28 Februari 2023 nanti.

"Kemungkinan semua sesi event AHY dan sang Istri di Mamuju akan diramaikan kurang lebih 10.000 kader dan simpatisan partai demokrat se-Sulawesi Barat," kata Firman. Rabu (22/2/2023).

Firman menuturkan, agenda khusus AHY selama di Sulbar yaitu melakukan pelantikan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar. Dirangkaikan dengan agenda lainnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Demokrat, Wahab Abdy mengatakan, persiapan untuk menyambut kedatangan AHY bersama istri sudah 80 persen.

"Kami sementara persiapkan sebaik mungkin, kedatangan AHY kami tidak mengundang eksternal ini murni kegiatan internal kami," kata Wahab Abdi.

Ketua DPC Partai Demokrat Polman, Syamsul Samad, mengaku bakal menghadirkan pengurus Partai Demokrat yang akan dilantik kurang lebih 200 orang.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network