Lewat Propam, Polda Sulbar Raih Predikat Terbaik ke 2 Zona C 

Nur Mubarak
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Syahar Diantono serahkan penghargaan langsung kepada Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara. Foto: Humas

DENPASAR, iNewsMamuju.id -- Propam Polda Sulbar mencatatkan prestasi meraih peringkat ke 2 kategori kinerja terbaik dari Divisi Profesi dan pengamanan Polri.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kadiv Propam Polri Irjen Pol Syahar Diantono, yang diterima langsung kepada Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara pada acara Rapat kerja tekhnis (Rakernis) Propam yang berlangsung di discovery kartika plaza hotel bali, Jumat kemarin.

Melalui pesan singkatnya, Budi mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Bid Propam Polda Sulbar yang didukung penuh oleh Kapolda dan para pejabat utama Polda Sulbar.

"Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dari seluruh personil Propam Polda sulbar dalam melaksanakan tugas, tentunya hal ini tidak bisa kami raih tanpa dukungan dari pimpinan kami Kapolda Sulbar dan seluruh pejabat utama", pungkas Kabid Propam.

Selain itu, Perwira menengah Polda Sulbar berpangkat 3 melati ini meminta agar personilnya tidak cepat berpuas diri dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

"Memang ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga saya meminta jangan sampai Anggota terlalu cepat merasa puas", Pinta Kombes Pol Budi Yudantara.

Pada rakernis tersebut, Kadiv Propam menyerahkan beberapa penghargaan diantaranya Bid Propam dengan kinerja terbaik di Zona A yang diraih oleh Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda Jateng, sedangkan di Zona B diraih oleh Polda Banten, DIY dan Polda Bangka Belitung, sedangkan di Zona C diraih oleh Polda Bengkulu, Polda Sulbar dan Polda Gorontalo.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network