Sasar Warga Kurang Mampu, Propam Polda Sulbar Kembali Berbagi

Nur Mubarak
Propam Polda Sulbar berbagi dengan warga Kurang Mampu.Foto: Jusran

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Propam Polda Sulbar kembali menyalurkan bantuna sembako untuk warga kurang mampu di Wilayah Kabupaten Mamuju, Kemarin.

Bantun yang bersumber dari sumbangan suka rela personil Bid Propam tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara.

Adapaun personil yang turun langsung dipimpin langsung PS Paur 1 Subdid Provos Ipda Muh Nasir dan Ipda Kadek Suwindra selaku PS Paur 2 Subdid Provos Propam Polda Sulbar.

Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Budi Yudantara, mengatakan, apa yang dilakukan personilnya tersebut semata sebagai bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat Bidpropam Polda sulbar kususunya subbid provos melaksanakan berbagi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini pun rutin dilakuka anggota kami di setiap hari jumat dan program berbagai ini juga sudah menjadj agenda personil di Propam Polda Sulbar," Ucapnya.

"harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat mendekatkan polri pada masyarakat khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu," Sambungnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network