Bagi yang Balik dari Mudik Ingat! Hari Ini Wilayah Sulbar Diperkirakan akan Turun Hujan

Ilu
Wilayah Sulbar diperkirakan akan diguyur hujan. Foto: Ilustrasi/iNews.id

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Puncak arus balik libur lebaran diperkirakan akan terjadi hari ini. Meski begitu, penting kiranya untuk mengetahui prakiraan cuaca untuk hari ini. 

Dikutip dari Prakirawan Cuaca, BMKG Tampa Padang. Selasa (25/4/2023). Pagi Hari Berawan, berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Majene (Malunda, Ulumanda, Tubo, Tammerodo), Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Mamuju (Kep. Bala-Balakang).

Siang dan sore hari, berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Majene dan Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Polewali Mandar dan Mamuju (Kalumpang, Bonehau). Berpotensi hujan lebat di wilayah Kabupaten Mamasa.

Pada malam hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Majene dan Mamuju Tengah. Hujan lebat diperkirakan terjadi di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa dan Mamuju.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Sulawesi Barat.

Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore hari di wilayah Kabupaten Mamasa. Pada malam hari berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Binuang, Anreapi, Matakali, Polewali, Tapango, Wonomulyo, Matangnga), Mamasa dan Mamuju (Kalumpang, Bonehau).

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network