Sampaikan Ucapan Selamat, Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin

Nur Mubarak
Kapolda Sulbar terlihat menghadiri pelantikan Pengurus Perbakin Sulbar. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca ikut menghadiri pelatikan pengurus Perbakin Provinsi Sulbar periode 2023-2027, Minggu (21/5/23) di Baal Room hotel Maleo.

H. Arsal Aras resmi dilantik sebagai ketua umum Perbaikan Provinsi Sulawesi Barat oleh ketua umum PB Perbakin Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.

"Selamat, semoga amanah dan sukses membina atlit-atlit muda yang ada di Sulbar," tutur Kapolda.

Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto pada sambutannya berharap para pengurus Perbaikan Pemprov Sulbar yang resmi dilantik dapat memberikan pembinaan kepada atlet di semua daerah di Provinsi Sulbar.

"Untuk itu, segera lakukan perbaikan-perbaikan organisasi untuk di kabupaten dan kota, karena memang ada beberapa kabupaten/kota yang sampai sekarang, ke pengurusannya sudah habis atau belum terbentuk," Ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Perbakin Sulbar H Arsal Aras, mengungkapkan akan berupaya semaksimal mungkin dan memastikan akan berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan bagi atlit-atlit muda yang ada.

"Dalam raket beberapa program telah kita buat berupa event kejuaraan dimana yang juara nantinya pada event yang diadakan akan kita ikutkan di event Nasional," Tutupnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network