get app
inews
Aa Read Next : Ditlantas Polda Sulbar Galakkan Program Polisi Sahabat Anak

Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dirlantas Polda Sulbar Sandang Pangkat Kombes 

Jum'at, 30 Juni 2023 | 15:00 WIB
header img
Korps Raport Kenaikan Pangkat Dirlantas Polda Sulbar Sandang Pangkat Kombes. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Dirlantas Polda Sulbar dijabat AKBP Valentinus Virasandy Asmoro resmi menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini ditandai dengan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, Jumat (30/6/2023).

Giat yang digelar di Aula Polda Sulbar turut dihadiri Wakapolda Sulbar Rachmat Pamudji, Pejabat Utama Polda Sulbar lainya.

Diketahui total ada 190 Personil Polda dan ASN Polda Sulbar naik pangkat setingkat lebih tinggi. tiga diantaranya Jabatan Ditlantas Polda Sulbar, Auditor 1 dan Auditor 2 Itwasda Polda Sulbar dari AKBP naik menjadi Kombes Pol.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca dalam sambutanya mengatakan, Upacara Korps Raport dalam organisasi Polri tak semata-mata merupakan hak bagi setiap personil Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja.  Tapi harus melewati proses selektif dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil, serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

"Kenaikan pangkat ini merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Kenaikan pangkat yang saudara terima ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karier di lingkungan Polri," Ucap Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut