Kompol Suhartono Jadi Komandan Upacara HUT Republik Indonesia ke 78 di Polda Sulbar

Fathir
Kompol Suhartono saat menjadi komandan upacara HUT Republik Indonesia ke 78 di Polda Sulbar. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kasubdit 4 Siber Dit Reskrimsus Polda Sulbar Kompol Suhartono, dipercaya sebagai komandan pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Tribrata Polda Sulbar. Kamis (17/8/2023). dengan 

Inspektur Upacara Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Bambang Sutoyo diikuti seluruh personel Polda Sulbar yang dilibatkan dengan seragam Polri dan ASN Polri. 

Kompol Suhartono menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasihnya karena dipercaya menjadi komandan upacara

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya yang selaras dengan tema peringatan hari kemerdekaan RI ke 78 terus melaju untuk Indonesia Maju,” katanya. 

Ia juga mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang produktif dan positif. 

" kita pemuda - pemudi Indonesia sebagai generasi penerus bangsa Indonesia apapun profesi dan siapapun kita dimanapun kita berada, mari kita mengisi semangat kemerdekaan ini dengan semangat yang produktif dan lebih baik, hidup bukan hanya sekedar bertahan hidup, tapi juga memberikan arti hidup dan bermanfaat bagi sesamanya," ucap Suhartono.

Sementara itu, Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Bambang Sutoyo berharap, momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dapat menjadikan Bangsa Indonesia bangkit terus melaju dan maju sesuai tema peringatan.

“Kita berharap di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, Indonesia bisa terus melaju dan maju, dan Polri khususnya Polda Sulbar akan terus siap mendorong dan mendukung harapan tersebut,” tutur Irwasda.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network