Polisi Amankan Sejumlah Pemuda yang Balap Liar di Pasar Baru Mamuju

Ilu
Pemuda yang balap liar saat dibawa ke Polresta Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Gabungan piket fungsi Sat Samapta Polresta Mamuju amankan Pelakau balap liar di Kompleks Pasar Baru. Minggu, (11/2/2024).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Ps Kasta Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin menyampaikan, bahwa pelaku pada saat personil Sat Samapta Polresta Mamuju melakukan patroli malam mendapatkan laporan dari warga, terjadi balapan liar di kompleks pasar baru Mamuju. Personel bergegas ke TKP dan mendapati 3 orang pemuda sedang melakukan balapan liar.

"Jadi Personil Sat Samapta mengamankan sebanyak 3 orang pemuda yang melakukan aksi balaan liar serta 3 kendaran motor yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan serta memakai kenalpot brong atau bogar sehingga dilakukan tilang dengan koordinasi personil piket Sat Lantas Polresta Mamuju."jelasnya

Iapun menambahkan bahwa pelaku aksi balap liar tersbut diamankan di Posko Sat Samapta Polresta Mamuju kemudian dilakukan introgasi, ternyata masih anak di bawah umur dan dalam pengaruh alkohol, karena habis minum minuman keras.

Iptu Sirajuddin menuturkan, banyaknya keluhan serta laporan warga sekitar menjadi atensi dilaksanakannya patroli rutin di area tersebut, sehingga bisa mengurangi tingkat kecelakaan dalam berlalulintas dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mamuju.

"Kita hadir ditengah masyarakat melakukan patroli setiap malam untuk menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif," jelasnya. 

"Menghimbau kepada warga untuk lebih aktif melaporkan ke Call Centre 110 Polresta Mamuju jika ada kejadian di sekitar," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network