Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Apresiasi Polresta Mamuju Berantas Peredaran Miras

Redaksi
Nursalim Ismail Ketua LDNU Sulawesi Barat. Foto: Istimewa

MAMUJU,iNewsMamuju.id -- Operasi Pekat Marano yang melakukan pemberantasan minuman beralkohol mendapatkan respon Positif dari Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Sulawesi Barat, Nur Salim Ismail. 

Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh pihak Polresta Mamuju merupakan tugas mulia dalam upaya menjaga martabat, kehormatan dan moral, khususnya di kalangan Generasi Muda. 

"Ini merupakan gerakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar yang patut menjadi contoh bagi semua pihak. Kepolisian sebagai bagian dari instrumen Negara memang sangat tepat untuk bertindak dalam memberantas peredaran miras di Ibukota Sulawesi Barat," ucap Nur Salim, di Mamuju, 4 Juni 2024.

Menurutnya, problem miras sudah sangat meresahkan bagi masyarakat. Untuk itu, ia berharap agar pihak terkait benar-benar serius menyelesaikan masalah ini. 

"Bisnis miras ini harus dihentikan. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh lembaga yang memiliki otoritas seperti Kepolisian. Jadi intinya kita mengapresiasi langkah positif ini. Semoga ke depan pihak kepolisian semakin terdepan dalam hal mengayomi dan melindungi masyarakat dari berbagai hal yang dapat merusak masa depan generasi," jelasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network