Taekwondo Manakarra Boyong 12 Medali Pada Kejuaraan Tamarunang Cup di Makassar

Muh Fajrin
Kontingen Taekwondo Manakarra Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Taekwondo Manakarra Mamuju kembali boyong medali 12 medali pada Kejuaraan Tamarunang Cup 2 2024 yang di selenggarakan di Gedung Olahraga Sudiang (GOR) Jalan Pajjaiang Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam Kejuaaran tersebut diikuti 989 peserta dari 40 klub di Sulawesi Selatan, serta kontingan Manakarra Mamuju Sulbar turut ikut serta dalam kejuaraan tersebut yang digelar tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 lalu.

Kontingen Manakarra Mamuju dipimpin langsung oleh Andi Firia Maharani, kontingen Manakarra Mamuju mengikuti kejuaraan ini secara mandiri.

“Tidak ada bantuan, melainkan kendaraan mobil politeknik kesehatan Mamuju untuk digunakan ke Makassar bawa atlet," ucap Andi Firia Maharani. Rabu (3/7/2024).

Selain itu, ia juga menegaskan kepada Atlet agar lebih giat lagi berlatih untuk menghadapi event kedepannya, raihan hari ini adalah pengalaman serta motivasi untuk lebih giat lagi latihan.

“Atlet harus lebih giat latihannya, disiplin dan rajin untuk event selanjutnya," terangnya. 

Sementara itu, ia juga berharap kepada Atlet yang prestasi raihan hari ini adalah pengalaman serta motivasi untuk menghadapi event yang lebih baik lagi

“Prestasi yang di raih kejuaraan ini adalah pengalaman untuk event selanjutnya," tutur Firia.

Meski mengikuti kejuraan secara mandiri Taekwondo Manakarra Mamuju mampu berprestasi dengan meraih 3 emas 7 perak 2 perunggu dari 17 Atlet yang diturunkan pada kejuraan tersebut.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network