Abdul Halim Yakin Pasangan Ado-Damris Unggul Lawan Tina-Yuki di Pilkada Mamuju

Ilu
Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Wakil DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Barat, Abdul Halim, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan calon Ado Mas'ud dan Damris akan meraih suara dominan dalam Pilkada Mamuju.

Halim menilai optimisme tersebut didorong oleh semakin meluasnya dukungan dari berbagai tokoh masyarakat serta kesolidan struktur partai. 

Menurut Abdul Halim, dukungan terhadap pasangan Ado Mas'ud dan Damris (Adami) terus mengalir dari berbagai kalangan. 

"Kami merasa optimis karena dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat, baik di tingkat lokal maupun regional, semakin menguat. Ini menunjukkan adanya kepercayaan dan harapan yang tinggi dari masyarakat terhadap pasangan calon kami," ujar Halim dalam keterangan tertulisnya. Kamis (29/8/2024). 

Dukungan tersebut bukan hanya datang dari tokoh-tokoh politik, kata Halim tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat yang merasa bahwa Ado Mas'ud dan Damris memiliki kapasitas serta visi yang tepat untuk membawa perubahan di Bumi Manakarra ini.

Meski begitu, Halim mengakui seluruh struktur pemenangan harus bekerja keras karena yang dihadapi adalah calon petahana. 

 

"Kami bekerja keras untuk memastikan seluruh mesin partai bergerak maksimal dan bersinergi dengan masyarakat," tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Sulbar ini mengungkapkan, bahwa Ado Mas'ud, sebagai calon bupati, dan Damris, sebagai calon wakil bupati, telah memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam pelayanan kepada masyarakat. 

 "Keduanya telah terbukti memiliki integritas dan pengalaman yang memadai. Ado Mas'ud punya pengalaman di legislatif dan Wakil Bupati Mamuju sementara Damris juga banyak pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Sulbar," jelasnya.

Sementara itu, pasangan Adami mengusung "Mamuju Baru" sebagai semangat untuk menjawab permasalahan yang dialami masyarakat.

"Mamuju baru ini hadir sebagai jawaban atas persoalan-persoalan yang kita hadapi selama ini baik di sektor pertanian, perkebunan, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang ada di Kabupaten Mamuju, jadi Mamuju Baru ini hadir Insya Allah sebagai solusi atas persoalan yang kita dihadapi," jelasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network