Pilkada Mateng, Arsal-Askary, Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan hingga Tingkat Desa

Wahid
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Arsal Aras dan Askary Anwar, resmi mengukuhkan tim pemenangan koordinator kecamatan dan desa. Foto: iNewsMamuju.id/Wahid

MAMUJU TENGAH, iNewsMamuju.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Arsal Aras dan Askary Anwar, resmi mengukuhkan tim pemenangan koordinator kecamatan dan desa pada Kamis (19/09/2024). Kegiatan pengukuhan ini berlangsung di Aula Hotel Amalia, dihadiri oleh para ketua partai pengusung Koalisi Maju Bersama, anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, serta koordinator kecamatan dan desa se-Kabupaten Mamuju Tengah.

Dalam sambutannya, Arsal Aras menyampaikan arahan terkait tugas dan tanggung jawab tim pemenangan di lapangan. Ia menekankan pentingnya kerja-kerja yang dilakukan oleh para koordinator agar sejalan dengan visi dan misi Koalisi Maju Bersama, sehingga dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat Mamuju Tengah. “Tugas ini bukan hanya untuk kemenangan kita, tapi juga untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Mamuju Tengah,” ujar Arsal.

Selain itu, Ketua Tim Kampanye yang juga merupakan Sekretaris DPD Partai Perindo Mamuju Tengah, Herman, menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antar anggota tim, terutama ketika menemui kendala di lapangan. “Saya tekankan kepada seluruh kader Partai Perindo agar terus bekerja maksimal sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo,” tegas Herman.

Pengukuhan ini menandai komitmen pasangan Arsal-Askary untuk bekerja sama dengan tim pemenangan dalam meraih dukungan penuh dari masyarakat di seluruh wilayah Mamuju Tengah. Dengan dukungan dari Koalisi Maju Bersama, pasangan ini optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.
 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network