Relawan Mercy99 Deklarasi Dukung Tina-Yuki di Pilkada Mamuju

Ilu
Calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi di Deklarasi dukungan Relawan Mercy99. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Relawan Mercy99 secara resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi dan Yuki Permana. 

Deklarasi berlangsung di Cafe Ruang Rindu, Mamuju. Minggu (22/9/2024). 

Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK) hadir di acara tersebut, didampingi Ketua Koalisi SDK-JSM Sukri Umar dan Ketua Relawan Tina-Yuki Muhammad Nur. 

Ketua Mercy99, Muh Iksan, menyampaikan keyakinannya bahwa kepemimpinan Sutinah selama menjabat sebagai Bupati Mamuju telah membawa banyak perubahan positif. 

Ia menyebutkan sejumlah program inovatif yang telah diluncurkan oleh Sutinah, yang dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mamuju. 

"Ada profil yang kuat pada diri mereka yang terimplementasi pada kebijakan-kebijakannya dan arah program visi-misinya," jelas pria yang disapa Wiwin ini. 

Sitti Sutinah Suhardi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mercy99 atas dukungan yang diberikan. 

Ia mengaku bahwa deklarasi ini merupakan momen bersejarah karena merupakan deklarasi relawan pertama yang ia hadiri dalam kampanye Pilkada ini. 

“Saya merasa terhormat dan bersemangat. Dukungan dari Mercy99 adalah sebuah kehormatan yang besar, dan saya berharap kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi visi dan misi Sitti Sutinah-Yuki Permana,” jelasnya.

Dengan dukungan ini, pasangan Tina-Yuki semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Mamuju dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network