Tim Voli Putri Polda Sulawesi Barat Melaju ke 8 Besar Kapolri Cup 2024

Ilu
Squad Tim Bola Voli Putri Sulawesi Barat. Foto: Doc Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Tim bola voli putri Polda Sulawesi Barat (Sulbar) berhasil lolos ke babak 8 besar Kapolri Cup 2024 setelah keluar sebagai juara pool grup Z zona timur. 

Manajer tim, Abdul Halim, menyatakan bahwa timnya meraih poin penuh dengan catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan penyisihan yang berlangsung di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur.

Dalam grup Z, Sulawesi Barat bersaing dengan tim voli Riau, Sulawesi Tenggara, dan Sumatera Utara. 

Pada pertandingan terakhir melawan Sumatera Utara, Tim Voli Sulbar meraih Kemenangan telak dengan skor 3-0 (25-19, 25-20, 25-20).

Halim, mengatakan skuad Sulbar menunjukkan penampilan impresif selama turnamen.

"Alhamdulillah tiga pertandingan kita menangkan semua dengan masing-masing tiga set langsung menang, ini berkat semangat yang diberikan oleh pak Kapolda Sulbar dan juga Pak Dirkirmsus selaku penanggungjawab tim," ungkap Halim via telepon. Minggu (29/9/2024). 

Halim, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Besar Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulbar, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sulbar agar timnya dapat melanjutkan langkah ke babak selanjutnya.

Ia mengatakan, Tim Voli Sulbar akan kembali berlaga di putaran 8 besar Kapolri Cup 2024 yang akan dihelat di Kalimantan Barat pada tanggal 3 Oktober 2024.

"Kepada masyarakat Sulbar mohon doanya di Kalbar nanti yang rencananya di langsungkan 3 Oktober bisa mencapai hasil yang lebih maksimal lagi sehingga bisa lolos bisa di semifinal, Insya Allah," jelasnya. 

"Saya selalu Ketua PBVSI dan juga sebagai pembina Tim mengucapkan Terima kasih kepada Pak Kapolda Sulbar selama ini banyak membatu pembinaan pemain bola voli di Sulawesi Barat utamanya melalui pertandingan-pertandingan Kapolda Sulbar," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network