get app
inews
Aa Read Next : Syamsul Samad Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KAHMI Sulbar dalam Muswil Ke-III

Syamsul: SDK Legislator Paling Rajin Bertemu Masyarakat Bukan Saat Momen Pemilihan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:38 WIB
header img
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulbar Syamsul Samad saat Bimtek Mewujudkan padi dan jagung sebagai ketahanan pangan untuk meningkatkan pendapatan petani

POLMAN, iNewsMamuju.id - Ratusan petani dan pelaku usaha tani mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Ratih, Polewali Mandar (Polman). Kamis (27/10/2022). 

Ketua Komisi I DPRD Sulbar Syamsul Samad menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Suhardi Duka, karena telah memfasilitasi kegiatan bimbingan teknis sehingga dapat terlaksana. 

Syamsul bilang, sebagai wakil rakyat, Suhardi Duka yang akrab disapa SDK telah mendedikasikan dirinya sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat. Terbukti, SDK banyak melakukan pertemuan dengan masyarakat bukan di momentum kampanye Pemilu. 

"Sekarang bukan musim Pemilu tapi kita intens ketemu (SDK), saya tau betul bahwa ditengah kesibukan beliau sebagai anggota DPR RI selalu hadir untuk kita dan ini bukan hanya di Polman, minggu lalu di Pasangkayu," ungkap. 

Syamsul menerangkan, tak hanya datang dan bertemu dengan masyarakat, SDK juga menyalurkan batuan, termasuk meningkatkan pengetahuan bagi petani. Karena kata Syamsul, dengan mengupgrade pengetahuan akan bermuara kepada peningkatan hasil pertanian. 

"Untuk apa itu? Untuk bertemu dengan masyarakat mempertanggungjawabkan kepada kita ini yang telah memilih beliau, sekaligus untuk mengupgrade pengetahuan kita," beber Ketua DPC Partai Demokrat Polman ini. 

Mewujudkan padi dan jagung sebagai ketahanan pangan untuk meningkatkan pendapatan petani merupakan tema besar kegiatan itu. Kata Syamsul, ada banyak hal yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut, ia berharap, kegiatan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

"Saya berharap dimanfaatkan betul waktu kita untuk mendapatkan ilmu," pungkasnya. 

 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut