get app
inews
Aa Read Next : Banjir Parah Rendam Desa Bambu Mamuju, Warga Mengungsi

Tutup Jambore Kwarcab Ke-V Pramuka, Bupati Mamuju Juga Launching Produk Hasil Inovasi BUMDesa Bonda

Senin, 31 Oktober 2022 | 22:10 WIB
header img
Foto: Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi Resmi Menutup Jambore Pramuka Ke V Kabupaten Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi apresiasi kolaborasi antara Pramuka dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di acara malam penutupan jambore Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Ke-V Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di Desa Bonda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Minggu Malam

"Sangat keren. Saya atas nama pemerintah kabupaten Mamuju mengucapkan apresiasi kepada Kakak-Kakak Pembina Kwartir Cabang Mamuju yang dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sukses hingga penutupan besok dan adik-adikku yang hadir pada Jambore ke 5 ini dapat pulang kerumah masing-masing dengan sehat wal Afiat,”ucapnya.

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Pemkab Kabupaten Mamuju ini turut memberikan apresiasinya kepada pemerintah kecamatan Papalang dan terkhusus kepada pemerintah desa Bonda sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Jambore ini.

“Alhamdulillah Antusiasme Masyarakat desa Bonda turut meramaikan kegiatan Jambore ini cukup tinggi dan terlihat sejak awal hingga akhir kegiatan ini,tampak jalan masuk ke tempat ini cukup di padati dengan kendaraan,”ujarnya.

Sutinah, menambahkan, event-event seperti ini bisa dilakukan setahun sekali di kecamatan-kecamatan Karna tentu banyak dampak positifnya yang kita rasakan baik itu perekonomian masyarakat maupun dampak positif lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mamuju juga melaksanakan Launching produk dari berbagai hasil inovasi BUMDesa Bonda.

“Selamat untuk kepala desa Bonda yang sudah membina Bumdes desa ini,semoga pak desa Bonda lebih termotivasi lagi sehingga prodak-prodak di desa Bonda bisa lebih berfariatif dan lebih banyak lagi,”Tutup Bupati.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut