get app
inews
Aa Read Next : Operasi Anti Marano, Polres Pasangkayu Ringkus 4 Pelaku Narkotika 1 Target Operasi

Polisi di Pasangkayu Jaga Masjid Saat Warga Sedang Beribadah

Jum'at, 04 November 2022 | 13:33 WIB
header img
Foto: Terlihat Personil Polres Pasangkayu berjaga Saat warga Sedang Melaksanakan Ibadah Jumat

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Demi terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan ibadah Shalat jumat , Personil Polres Pasangkayu beserta Polsek Jajaran menerjunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan shalat jumat yang dilaksanakan di Masjid-Mesjid yang berada di wilayah Hukum Polres Polres Pasangkayu Jumat (4/11/2022).

Pengamanan yang dilakukan personel Polres dan Polsek Jajaran tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polres dan Polsek jajaran. baik itu personil dari fungsi Samapta maupun Bhabinkamtibas sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

"Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat di Kabupaten Pasangayu tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”tuturnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut