get app
inews
Aa Read Next : Dikukuhkan Sebagai Tomakaka Ulumanda, Muhammad Idris Fokus Pengembangan Seni dan Budaya 

Idris Sebut ASN Bukan Orang yang Harus Dilayani

Selasa, 29 November 2022 | 13:31 WIB
header img
Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris saat memimpin upacara HUT KORPRI ke 51 (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris mengatakan, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir. Kopri telah memberikan pelayanan serta menjalankan roda pemerintahan. 

Hal ini disampaiakn saat memimpin upacara dalam rangka HUT Korpri ke- 51 Tahun  di Tribun upacara Gubernur Sulbar. Selasa (29/11/2022).

Ia menuturkan, kebiasaan kerja dimasa pandemi telah mendorong inovasi cara kerja baru yang lebih efektif sehingga korpri dapat menjadikan model dalam rangka melayani masyarakat. 

Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulbar ini, kembali menekankan terkait nilai BerAKHLAK yang harus menjadi pegangan bagi setiap Korpri. Yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif, sebagaimana tema HUT Korpri tahun ini.

"Korpri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, ASN bukan orang yang harus dilayani tetapi melayani seluruh lapisan masyarakat, hendaknya melayani dengan ikhlas. perkuat kerja sama dengan setiap komponen bangsa," ujar Idris.

Dia pun meminta agar Korpri Sulbar tetap solid sebagai organisasi dalam kedinasan sehingga  aspirasi ASN dapat ditampung dan disalurkan secara proporsional dan profesional. 

Pelaksanaan HUT Korpri dilanjutkan dengan Talkshow Korpri Sulbar, dengan tema wewujudkan brokorasi yang kolaboratif dan berdaya saing dengan pembicara Dr. Syarkawi Rauf selaku dosen Ekonomi dan Bisnis Unhas dan Ketua DP Korpri Sulbar Muhammad Idris.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut