get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tersangka Ilegal Fishing Terancam Penjara 20 Tahun, Polda Sulbar Amankan 88 Bahan Peledak

PLN dan Polda Sulbar Teken Kerjasama Pedoman Kerja Teknis

Rabu, 07 Desember 2022 | 14:46 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca Saat Menghadiri Penandatanganan Kerjasama Bersama PT PLN Sulselbar.(Foto: Doc Humas)

MAKASSAR, iNewsMamuju.id - Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menandatangani Pedoman Kerja Teknis (PKT) antara PT PLN (Persero) UID Sulselrabar, PT PLN (Persero) UIP Sulawesi dan PT PLN (Persero) UIP3B Sulawesi dengan Polda Sulawesi Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Four Point Hotel Makassar menjadi salah satu agenda penting sinergitas antara PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dan Polda Sulbar, Rabu (7/12/2022)

Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Dir Pamobvit Polda Sulbar Kombes Pol. Joner M.H. Samosir, Kabid Kum Polda Sulbar Kombes Pol. Minarto, Koorspripim Polda Sulbar Kompol Suhartono. General Manager PLN UIW Sulselbar Moch. Andy Adchaminoerdin, General Manager PLN UIP Sulbagsel Defiar Anis, Jarot Setyawan General Manager PLN UIKL Sulawesi hadir dalam kegiatan tersebut.

General Manager PLN UID Sulselrabar Moch Andy Adcaminoerdin mengapresiasi Polda Sulbar yang mendukung peningkatan pelayanan kepada Masyarakat.

“Kami dari Pihak PLN mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Polda Sulbar kepada kami untuk mengembangkan pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan Nusantara.” jelasnya.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut MoU Kapolri dan Dirut PLN di Jakarta dengan penandatanganan PKT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dan Polda Sulbar.

“Terima kasih kepada seluruh Tim Perumus dan Penyelenggara yang telah mengkonsepkan kerjasama ini sehingga Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis (PKT) antara PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dan Polda Sulbar dapat terlaksana dengan baik," ucap Verdianto.

Sesuai dengan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta sebagai pelindung, pengayom masyarakat memiliki tanggungjawab untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan objek - objek vital nasional, guna melakukan pembinaan dan pengamanan.

Sehingga kata Verdianto, akan terwujudnya lingkungan kerja yang aman dan tertib, sebagai salah satu prasyarat terlaksananya aktivitas perusahaan, kenyamanan kerja karyawan, serta dalam upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan baik dari lingkungan internal maupun eksternal perusahaan.

Jenderal bintang dua ini juga menegaskan, melalui penandatanganan perjanjian kerjasama ini, maka dapat dijadikan pedoman bersama PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dan Polda Sulbar untuk meningkatkan kerjasama secara proporsional, terintegrasi, efektif dan efisien.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan bimbingan, kekuatan dan perlindungan Nya  bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif," tutup Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut