get app
inews
Aa Read Next : Suhardi Duka Dorong Peningkatan Kualitas PNS dari Tenaga Kontrak Melalui Jalur K1 dan K2

Sebut Surat Terbuka Sahdi Cvl Salah Alamat, SDK: Urusan Porprov, Saya Tidak Ikut Campur

Minggu, 18 Desember 2022 | 20:49 WIB
header img
Anggota DPR RI Suhardi Duka. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Anggota DPR RI Suhardi Duka menjawab Surat terbuka Sahdi Cvl yang dialamatkan kepadanya. SDK menilia surat terbuka yang diposting di akun Facebook Sahdi Cvl itu dinilai salah alamat. Malalui Akun Facebook miliknya, SDK menepis segala tudingan yang ditujukan kepadanya. 

"Saya tidak pernah ikut campur ttg porprov. Apalagi tdk mengizinkan perhelatan menembak. Saya jg bukan lg pengurus perbakin. Jd salah alamat surat terbuka pak sahdi Cvl. Kalau anda kecewa dgn saya yah maaf saya tdk berkewenangan saya bukan pengurus KONI sulbar sbg yg berwenang," jawab SDK.

"Saya doakan semoga porprov berjalan dgn baik. Amin," sambung SDK.

Selain pernyataan itu, SDK juga menyertakan 2 foto tangkapan layar Surat Terbuka Sahdi Cvl yang disandingkan dengan media yang menayangkan alasan Cabang Olahraga Menembak tidak diperlombakan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar.

Pelaksanaan Cabang Olahraga menembak sendiri tidak dapat dilaksanakan lantara berbenturan dengan larangan dari pihak kepolisian.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Veridianto Iskandar Biticaca melalui Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan, aktivitas olahraga menembak untuk semetara tidak perkenankan.

"Agar terciptany situasi yang aman dan kondusif selama operasi pengamanan natal dan tahun baru, makan untuk kegiatan latihan maupun perlombaan dalam masa operasi Nataru ini untuk tidak dilaksanakan," jelas Syamsu.

Kata Syamsu, pelarangan itu sesuai dengan surat Telegram dari Mabes Polri dan berlaku di seluruh Indonesia.

"Ini larangan untuk seluruh Indonesia," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut