get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulbar Gelar Sertijab, Karo Ops, Dirlantas Hingga Dirkrimsus

Ditinggal Faisol Ali Ke Kalsel, Kanwil Kemenkumham Sulbar di Jabat Parlindungan

Kamis, 22 Desember 2022 | 21:36 WIB
header img
Serah terima jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsMamuju.id -- Sejumlah Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia hari ini mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly di Gedung Sentra Mulia, Kuningan, Jakarta. Kamis (22/12/2022)

Dalam pelantikan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Faisol Ali diambil sumpah jabatannya sebagai Kepala Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Sedangkan, Parlindungan yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Nusa Tenggara Barat akan mengisi jabatan sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat.

Yasonna dalam kesempatan itu menilai pelantikan ini dalam rangka menyikapi tuntutan tugas yang semakin dinamis.

“Saya sampaikan terima kasih atas kontribusi, dedikasi, dan pengabdian besar serta capaian kinerja di Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Yasonna.

Yasonna berharap para Pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah tugas kepercayaan dilakukan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Satukan diri untuk berkomitmen dalam meneguhkan semangat kerja untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara” sambungnya

Pejabat yang dilantik diyakini Yasonna mampu menjawab kepercayaan yang diberikan dengan langkah solutif yang inovatif, akuntabel.

“Serta menghadapi segala tantangan yang Anda hadapi menjadi tugas saudara,”Ungkapnya.

Yasonna meminta untuk selalu berkinerja terbaik, memberikan pelayanan publik yang cepat, tepat, ada kepastian waktu, dan tidak berbelit.

“Tidak ada toleransi bagi pelayanan publik yang lambat dan berbelit. karena pelayanan publik yang baik adalah wajah konkrit kehadiran negara dalam kehidupan bermasyarakat,”Tutup Menkumham.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut