get app
inews
Aa Read Next : Lantas Polres Mateng Turunkan Alat Berat, Jalan Amblas Trans Sulawesi di Mateng Kini Bisa Dilalui

Bank Mandiri Buka KCP di Mateng, Arsal Aras Harap Terbaik Bagi Masyarakat

Senin, 26 Desember 2022 | 21:08 WIB
header img
Peresmian Bank Mandiri di Mamuju Tengah, Dihadiri Ketua DPRD Arsal Aras dan Sekertaris Daerah, Askary Anwar. Foto: iNewsMamuju.id/Ancha

MATENG, iNewsMamuju.id - Bank Man­diri membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar di Jalan Trans Sulawesi, Benteng Tobadak, Kecamatan Tobadak, Senin (26/12/2022) pagi. 

Ketua DPRD Mateng Arsal Aras mengaku menyambut baik pembukaan cabang baru itu. Ia mengatakan, kehadiran Bank mandiri tersebut tentu sangat membantu masyarakat. 

Kata dia, saat ini banyak masyarakat yang memang tidak lagi menginginkan untuk langsung ke bank melainkan melalui Mobile Banking.

"Dengan model-model robotik seperti ini kita bisa dilayani dengan baik itu sangat luar biasa," tutur putra Bupati Mamuju Tengah itu.

Selain itu, ia juga berharap dengan hadirnya Bank Mandiri tersebut dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sekaligus, menjadi mitra pemerintah daerah. 

"Semoga dengan lahirnya Bank Mandiri di sini mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta bermitra dengan pemerintah daerah dan masyarakat dengan baik," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut