get app
inews
Aa Read Next : Lantas Polres Mateng Turunkan Alat Berat, Jalan Amblas Trans Sulawesi di Mateng Kini Bisa Dilalui

Ada Bank Mandiri di Mateng, Askary Anwar : Semoga Juga Jadi Daerah Mandiri

Senin, 26 Desember 2022 | 22:50 WIB
header img
Sekertaris Daerah Mamuju Tengah, Askary Anwar. Foto : iNewsMamuju.id/Ancha

MATENG, iNewsMamuju.id - Hadirnya Bank Man­diri di Mamuju Tengah (Mateng), mendapat respon baik dari Pemerintah daerah (Pemda).

Sebagaimana diketahui, Bank Mandiri membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Topoyo, pada Senin (26/12/2022).

Mewakili Pemerintah kabupaten (Pemkab), Sekertaris daerah, Askary Anwar, menyambut baik adanya kantor cabang yang di buka oleh Bank Mandiri di Mamuju tengah tersebut.

Ia menilai, kehadiran Bank Mandiri tersebut merupakan momentum yang sangat bagus di tengah situasi kondisi daerah yang lagi melakukan akselerasi pembangunan.

Kata dia, ditengah daerah lagi menggiatkan kegiatan usaha kecil dan menengah untuk menopang perekonomian dan pertumbuhan ekonomi, kehadiran Bank Mandiri tentu akan membantu masyarakat.

Ia mengungkapkan, sebagai daerah lintasan dari selatan ke utara Mamuju tengah merupakan daerah yang berpotensi pengembagan desain sektor ekonomi.

Sebab kata, dia Mateng meruapakan salah satu kabupaten yang berdekatan dengan IKN. Olehnya itu lanjut Askari, pengembangan sektor ekonomi perlu adanya, salah satunya ialah pemanfatan digitalisasi.

"Kita ketahui bahwa daerah kita sangat dekat dengan IKN, sehingga pengembangan desain sektor ekonomi di butuhkan," tuturnya.

Sehingga kata Askary, hadirnya Bank Mandiri tersebut diharapakan dapat perperan baik dalam peningkatan pembangunan di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

"Sekarang ini kita berada pada Jaman digitalisasi, kehadiran Bank mandiri ini diharapkan dapat memberi pelayanan yamg baik pada masyarakat," Tandaanya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut