get app
inews
Aa Read Next : Banjir Parah Rendam Desa Bambu Mamuju, Warga Mengungsi

Suami Kepergok Bermesraan di Anjungan Pantai Manakarra, Istri Sah Hajar Pelakor 

Sabtu, 31 Desember 2022 | 13:15 WIB
header img
Proses damai yang dimediasi oleh petugas Polresta Mamuju. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Hati istri siapa yang tidak hancur ketika melihat suami tercinta sedang bermesraan dengan seorang perempuan lain.

Itu yang dialami oleh Rosmiati yang memergoki Jastil sang suami sedang bermesraan dengan perempuan idaman lain di tanggul pelataran Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Rosmiati yang terbakar emosi langsung menghajar perempuan yang sedang bersama suaminya.

"Perempuan Rosmiati langsung melabrak wanita itu sambil berteriak - teriak dasar wanita pelakor," kata Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman selaku Kaposko Anjungan saat ditemui. Sabtu (31/12/2022)

Peristiwa tersebut terjadi memang tak jauh dari Pos Pam yan Anjungan Pantai Manakarra. Petugas yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan peristiwa tersebut.

Herman mengatakan, Rosmiati mengakui sengaja melakukan penganiayaan tersebut karena mendapati wanita ini berduaan dan selingkuh dengan suaminya.

"Bahwa setelah mendengar dan melihat kerumunan banyak orang kami bersama petugas posko lainnya langsung mendatangi TKP yang tidak jauh dari posko ternyata telah terjadi penganiayaan terhadap wanita yang dilakukan oleh perempuan Rosmiati," jelasnya,

Herman menjelaskan, setelah dipertemukan diruang SPKT Polresta Mamuju kedua belah pihak sepakat berdamai dan itu atas permintaan para pihak sendiri.

"Disertai membuat surat pernyataan, dimana antara Jastil dan perempuan inisial RE tdk akan menjalin hubungan selingkuh lagi dan bersedia diproses sesuai hukum yang berlaku apabila masih menjalin hubungan sedangkan Ibu Rosmiati berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya melakukan penganiayaan dan tidak mendendam," jelas Ipda Herman Basir. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut