get app
inews
Aa Read Next : Polresta Mamuju dan PT. Telkom Indonesia Tandatangani Kontrak Kerjasama Sewa Jaringan Internet

Tim Patmor Polresta Mamuju Amankan Sekelompok Remaja Mabuk dan Bawa Obat Keras Daftar G

Senin, 19 Agustus 2024 | 10:58 WIB
header img
Tim Patmor Polresta Mamuju Saat Mengamankan Sekelompok Remaja Mabuk dan Bawa Obat Keras Daftar G. Foto: iNewsMamuju.id

MAMUJU, iNewsMamuju.idTim Patmor Polresta Mamuju semakin meningkatkan patroli di obyek-obyek vital serta di titik-titik aktivitas masyarakat yang rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Pada Senin dini hari, 19 Agustus 2024, Tim Patmor berhasil mengamankan sekelompok remaja yang tengah mabuk dan membawa obat keras di salah satu kost di Jalan Pengayoman.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin, menjelaskan bahwa dalam patroli kali ini, pihaknya menemukan sekelompok remaja putra dan putri yang sedang mengonsumsi minuman keras. Tim Patmor melakukan penggeledahan dan mendapati salah seorang remaja di bawah umur dari Desa Salletto membawa obat keras daftar G jenis boje.

“Setelah ditemukan, sekelompok remaja tersebut kami amankan ke Polresta Mamuju. Setelah mereka sadar dari pengaruh miras, kami membuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Sirajuddin.

Patroli yang dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Mamuju untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada Serentak. Selama patroli, personel juga memantau kawasan anjungan pantai dan sekitarnya serta melakukan dialogis dengan warga yang sedang beraktivitas. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu, kami mengimbau kepada warga untuk segera melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau menghubungi layanan pengaduan Polresta Mamuju di call center 110,” pungkas Sirajuddin.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut