get app
inews
Aa Read Next : Polresta Mamuju dan PT. Telkom Indonesia Tandatangani Kontrak Kerjasama Sewa Jaringan Internet

Nataru di Mamuju Kondusif, Kapolresta Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Senin, 02 Januari 2023 | 20:52 WIB
header img
Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar. Foto: istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan natal dan malam puncak pergantian tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Kabupaten Mamuju.

'Terima kasih untuk semua pihak sehingga pengamanan natal dan tahun baru 2023 berjalan maksimal serta humanis, terima kasih atas dedikasi seluruh anggota TNI, Polri, instansi terkait dan semua pihak yang tergabung dalam pengamanan malam tahun baru 2023," kata kapolresta, Senin (2/1/2023).

Kapolresta  mengungkapkan bahwa sejak awal dirinya telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat masuk momen perayaan Natal dan Tahun baru. Bahkan dalam pengamanan malam tahun baru kemarin, petugas gabungan sudah melaksanakan apel pengamanan.

“Sejak sore kami sudah melaksanakan apel pengamanan. Alhamdulilah perayaan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Mamuju berjalan aman dan kondusif,” ucap kapolresta.

Kapolresta menyebutkan, untuk pengaman malam tahun baru sendiri, Polresta Mamuju mendirikan sebayak 7 Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru lalu dalam setiap pos ditugaskan personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri serta instansi pemerintah

"Khusus untuk malam tahun baru, Personil Polresta Mamuju yang dilibatkan hampir seluruhnya, sekitar 376  personil Polresta dan  termasuk Polsek Jajaran,"Tutup Kapolresta.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut