get app
inews
Aa Read Next : Lepas Atlet Asal Mamuju ke PON XXI Aceh-Sumut 2024, Sutinah: Torehkan Hasil Terbaik

Rotasi Pejabat Pemkab Mamuju, Sutinah: Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Sabtu, 07 Januari 2023 | 05:07 WIB
header img
Bupati Mamuju melantik sejumlah pejabat sebagai peningkatan kualitas pelayanan publik. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sebanyak 15 pejabat administrator, 32 pengawas dan 34 pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi di Aula Kantor Bupati Mamuju. Jumat (6/1/2023). 

Sutinah mengatakan rotasi maupun mutasi jabatan adalah hal yang wajar, dan pejabat yang hari ini dilantik untuk menduduki posisi tertentu dapat saja bergeser jika dinilai tidak mampu membawa kemajuan ditempat kerja masing-masing.

"Hingga detik ini saya masih sangat percaya semua aparat birokrasi Pemkab Mamuju adalah pribadi-pribadi yang keren dengan loyalitas dan integritas terbaik, sehingga akan selalu solid dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika yang terjadi," tuturnya. 

Sutinah mengatakan, semua pejabat yang telah dilantik terus berupaya meningkatkan kinerja, sehingga dapat membawa kemajuan ditempat mereka bekerja. 

"Agar dapat menjadi akumulasi peningkatan kualitas pelayanan publik oleh pemerintah daerah yang saat ini mengusung visi Mamuju Keren," tutur perempuan yang disapa Tina ini. 

Tina mengakui, memang menjadi yang terbaik tidak semudah membalikkan tangan, sebab berbagai kekurangan yang dimiliki. 

"Namun saya berharap ini tidak lantas membuat kita patah semangat, mari kita wakafkan diri untuk memberikan yang terbaik kepada daerah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat," pintanya. 

Selain itu, Tina juga menyinggung kondisi kepercayaan publik yang cukup meningkat terhadap kinerja Pemerintah Daerah Mamuju, ia berharap hal tersebut dapat dipertahankan, atau bahkan ditingkatkan sehingga visi Mamuju Keren dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut