get app
inews
Aa Read Next : Final Sepak Bola SEA Games, Indonesia vs Thailand

Laga Indonesia vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Ini Link Live Streaming

Senin, 09 Januari 2023 | 13:41 WIB
header img
Timnas Indonesia kembali menghadapi Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam, malam ini. (Foto: Instagram @pssi)

HANOI, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam, malam ini. Link live streaming laga Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan di RCTI+,  klik Di SINI

Siapapun yang unggul secara agregat di semifinal Piala AFF 2022, maka tim tersebut berhak lolos ke final Piala AFF 2022. 

Timnas Indonesia dan Vietnam sudah melakoni leg I. Adapun leg pertama semifinal Piala AFF 2022 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023 silam.

Pertandingan itu berlangsung sengit hingga berakhir tanpa pemenang. Ya, Timnas Indonesia dan Vietnam bermain imbang 0-0.

Hasil itu sebetulnya cukup positif bagi Timnas Indonesia. Sebab, Marc Klok dkk hanya memerlukan hasil imbang, dengan catatan mencetak gol ke gawang Vietnam untuk memastikan diri lolos ke final Piala AFF 2022.


Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua. Foto: MPI

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut