get app
inews
Aa Read Next : Laga Indonesia vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Ini Link Live Streaming

Final Sepak Bola SEA Games, Indonesia vs Thailand

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:20 WIB
header img
Timnas Indonesia U22. Foto: PSSI

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Siaran Langsung Indonesia Vs Thailand, Final Sepak Bola SEA Games di RCTI. Tim nasional Indonesia U22 dijadwalkan akan melawan Thailand dalam laga final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023. Selasa (16/5/2023) Pukul 19.30 WIB di Olympic Stadium, Phnom, Kamboja. 

Timnas Indonesia U22 sendiri maju ke babak final setelah berhasil menumbangkan Vietnam pada Sabtu (13/5/2023) dengan skor 3-2.

Sedangkan Thailand melaju ke final setelah menang meyakinkan 3-0 melawan Myanmar. Gol anak asuh Issara Sritaro dicetak oleh Teerasak Poeiphimai (37'), Leon James (85'), dan Anan Yodsangwal (90'+7).

Laga sengit diprediksi bakal tersaji, tentunya mengingat Indonesia dan Thailand sudah pernah berhadapan sebanyak tiga kali dilaga final. Indonesia kalah dua kali dan menang sekali.

Pelatih Timnas Indonesia U22 Indra Sjafri meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak. Ia berharap dukungan dari segala pihak bisa merealisasikan mimpi Witan Sulaeman dan kawan-kawan sekaligus segenap masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja, ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV dan tentu kami meminta support-nya. Mudah-mudahan atas izin Allah kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak mendapatkan medali emas," tutur Indra Sjafri.

Di luar Pratama Arhan yang tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu, Indra Sjafri dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Ada tiga pemain yang dapat diandalkan di area tersebut, yakni Ilham Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga dan Haykal Alfhafiz.

Menarik menanti jalannya laga Timnas Indonesia U22 vs Timnas Thailand U22 di final sepakbola SEA Games 2023.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, seremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut