get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pelecehan di Pasangkayu Diringkus Usai Kabur ke Kalimantan

Polres Pasangkayu Pisah Sambut, Kapolres Kini Dijabat AKBP Candra Kurnia Setiawan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:40 WIB
header img
Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan. foto: Ist

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Polres Pasangkayu gelar upacara Welcome and Farawell Parade, dalam rangka menyambut dan melepas Kapolres Pasangkayu di Halaman Mapolres Pasangkayu. Jumat (13/01/2023)

Kapolres Pasangkayu sebelumnya AKBP Didik Subiyakto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres yang telah mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kapolres Pasangkayu. Dalam kesempatan tersebut itu juga, ia memohon maaf kepada seluruh Personel Polres Pasangkayu.

"Selama Saya menjabat, tentu masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Secara umum berjalan dengan baik," katanya.

"Selanjutnya, saya mohon undur diri dan mohon do’anya agar ditempat tugas yang sebagai Kapolres Belitung nantinya berjalan lancar," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat baru Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan mengatakan, seluruh program yang telah dicanangkan pejabat lama akan dilanjutkan. Ia berharap setiap permasalahan yang ada harus dicari solusi dan jalan keluarnya.

"Untuk anggota Personel Polres Pasangkayu , saya mohon do’a restunya mari kita berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis, guna merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ungkapnya.

Selesai pelaksanaan Apel Commander Wish dilakukan acara dan pelepasan pejabat lama dengan pengalungan Bunga oleh Kapolres Pasangkayu dan pedang pora.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut