get app
inews
Aa Read Next : Malam Ramah Tamah HUT RI, Pemprov Gandeng UMKM Sediakan Hidangan Gratis untuk Pengunjung

Berkunjung ke Sulbar, AHY Bakal Hadiri Sejumlah Event di Anjungan Pantai Manakarra

Minggu, 22 Januari 2023 | 19:38 WIB
header img
Rapat persiapan dipimpin langsung Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulbar Wahab Abdi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju DR. Hj. St. Suraidah Suhardi. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Berbagai persiapan mulai dimatangkan untuk menyambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rencananya, AHY ke Sulbar tanggal 9 februari bersama Istri Annisa Pohan yang juga Srikandi Demokrat. 

AHY ke Sulbar untuk melantik seluruh pengurMamujus DPC Partai Demokrat. Namun, sebelum melakukan pelantikan, AHY bakal mengunjungi gebyar Srikandi di Anjungan Pantai Manakarra, Kota Mamuju. 

"Beliau ketua umum kami (AHY) sangat senang meninjau langsung kelompok penggerak ekonomi di setiap daerah. Jadi, selain acara UKM di anjungan, kemungkinan juga akan kepasar sentral," kata  Sekertaris DPD Demokrat Sulbar, Wahab Abdi. Minggu (22/1/2023). 

Ketua DPC Demokrat Sulbar Sitti Suraidah Suhardi, mengatakan untuk menyemarakkan kedatangan AHY, ada berbagai event yang akan digelar, mulai dari tiktok, foto booth, street hunting, yang berhadiah puluhan juta rupiah. 

"Jadi silahkan ikuti kedatangan AHY dan bikin tiktok-nya, ambil foto atau videonya yang semenarik mungkin ketika kedatangan dan kunjungan AHY di Mamuju," ucapnya. 

Ketua DPRD Sulbar ini berharap, semua bisa ikut menyukseskan kehadiran AHY dan Annisa Pohan di Mamuju. 

"Kita berharap seluruh masyarakat menyukseskan kehadiran AHY dan Annisa. Dan bisa dimanfaatkan dengan banyak acara yang dilaksanakan di anjungan Pantai Manakarra," kata Suraidah.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut