get app
inews
Aa Read Next : Membaca Potensi Koalisi Gerindra-Demokrat di Pilkada Mamuju 2024

SDK Dipastikan Maju di Pilgub Sulbar

Kamis, 30 Mei 2024 | 00:07 WIB
header img
Ketua Bappilu DPD Demokrat Sukri Umar. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Teka teki Suhardi Duka atau SDK apakah maju di Pemilihan Gubernur Sulbar terjawab. Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Sulbar Sukri Umar beri sinyal, SDK maju di Pilgub Sulbar

"Insya Allah Pak SDK maju," kata Sukri saat menggelar konferensi pers di cafe Ruang Rindu, Mamuju. Rabu (29/5/2024). 

Sukri mengatakan, SDK maju di Pilgub Sulbar atas desakan dari berbagai kalangan masyarakat yang menginginkan Sulbar lebih baik. Ditambah, hasil survei yang menunjukkan bahwa SDK memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi dari sejumlah calon gubernur lainnya. 

"Kami sudah melakukan survei oleh lembaga yang kredibel dan diakui, hasil survei Pak SDK masih yang terbaik, jujur, saya juga sebagai kader kaget hampir dua kali lipat dari yang lainnya" ungkapnya. 

SDK boleh dikatakan cukup diuntungkan dengan posisinya sebagai Ketua TKD pemenangan Prabowo-Gibran di Sulbar pada Pemilu 2024 lalu. Lantaran itu pulan yang memudahkan bagi SDK untuk membangun komunikasi dengan sejumlah partai. 

"Partai-partai yang ada di TKN beliau sudah komunikasi, syarat untuk maju Insya Allah terpenuhi, bahkan lebih," ungkap Sukri. 

Ketua Komisi III DPRD Sulbar ini mengatakan, di Pilgub Sulbar 2024 ini, SDK boleh dikatakan begitu optimistis, apalagi ditopang oleh kader partai demokrat yang kini duduk sebagai kepala daerah di dua kabupaten. 

"Alhamdulillah dua bupati mendukung kita, kemudian Pak SDK juga jadi Ketua pemenangan Prabowo-Gibran sebagaimana terbukti kemenangan 65 persen, kita berharap teman-teman didoakan yang terbaik untuk bagi beliau," pungkas Sukri.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut