get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Seorang Pria di Mamasa Ditemukan Tewas Tergantung

Breaking News, Seorang Pria di Mateng Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 23 Januari 2023 | 12:04 WIB
header img
warga mateng yang ditemukan tewas gantung diri. Foto: fathir

MATENG, iNewsMamuju.id -- Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Dusun Hope Desa Lembah Hopo, Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (23/1/2023).

Korban di ketahu bernama Muh Adham (27), di temukan sesorang dalam posisi tergantung dengan jeratan tali warna biru di leher yang ujungnya terikat di kayu atap rumah dapur belakang rumah.

Personil Polsek Karossa yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dimana Korban ditemukan tewas gantung diri.

Kapolsek Karossa Iptu Frengky Saribulan, mengatakan, Korban sendiri diketahi tinggal di rumah neneknya di dusun Hopo yang mana pada hari minggu tanggal 22 Januari 2023 sekitar pukul. 20.00 wita nenek korban keluar rumah hendak menuju kerumah saudaranya. sedangkan korban sementara mengupas kelapa di rumahnya dan sekitar pukul. 23.00 wita 

"Saat saksi Lahuddin (47) pulang kerumahnya namun korban sudah tidak ada dirumahnya selanjutnya saksi mencari di sekitar rumahnya namun tidak di temukan sehingga saksi masuk kerumahnya istirahat dan sekitar pukul. 05.30 wita," Kata Iptu Frengky Saribulan

Saat saksi Lahuding lanjut Iptu Frengky Saribulan, hendak bangun untuk sholat dan keluar kebelakang rumahnya untuk mengambil tenda untuk menjemur kopra dan waktu itu Saksi kaget karna melihat korban sudah posisi tergantung yang posisi lehernya terikat tali dan di gantung di kayu atap rumahnya.

"Atas kejadian tersebut kemudian saksi memanggil keluarganya dan menginformasikan kejadian tersebut ke polsek karossa," Tutup Iptu Frengky Saribulan. 
 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut