get app
inews
Aa Read Next : Hingga September 2024, Polres Pasangkayu Ungkap 37 Kasus Narkoba, 2 Pelaku di Bawah Umur

Bonus Atlet Porprov Pasangkayu Belum Dibayarkan, Kadisdikpora: Masih Menunggu Kepastian

Rabu, 25 Januari 2023 | 10:04 WIB
header img
Bonus atlet yang berhasil menggapai piala dan membanggakan. Foto: Ilustrasi

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Bonus atlet yang berhasil menggapai piala dan membanggakan Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Sulbar kini masih penuh tanda tanya. 

Pasalnya, kejelasan untuk bonus atlet sebagai tanda jasa atas prestasi gemilang atlet dalam cabang olahraga (Cabor) tersebut, belum diketahui kejelasannya kapan akan di anggarkan.

Saat diwawancarai via telepon, Kepala dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Pasangkayu, H Abidin, mengungkapkan saat ini dinasnya telah mengajukan agar bonus atlet dapat di anggarkan di Dinasnya dan saat ini masih menunggu kepastian penganggarannya.

"Kami sudah usulkan lalu untuk bonus atlet yang membanggakan daerah, dan untuk mengetahui kejelasannya, coba kita ke ketua tim anggaran untuk pertanyakan lebih jelasnya," ungkap Abidin melalui pesan WhatsApp singkat, Selasa (24/1/2023).

Saat ditanya kendala atas penganggaran bonus atlit tersebut, Abidin menjelaskan bila tidak ada masalah, namun hanya menunggu apakah masuk dalam anggaran pokok atau di anggarkan dalam perubahan anggaran 2023.

"Tidak adaji masalah dek, tinggal masuk di pokok atau perubahan. Ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang mengetahui, terima kasih. yang jelas sudah di usulkan oleh Diknas dek," jelasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut