get app
inews
Aa Read Next : Simpan Sabu di Rumahnya, Pria ini Diamankan Satnarkoba Polresta Mamuju

Kapolresta Mamuju Jumat Curhat Kumpul Bareng Supir Lintas Provinsi

Jum'at, 27 Januari 2023 | 12:17 WIB
header img
Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Jumat Curhat bersama supir lintas provinsi di Terminal Pasar Baru, Kota Mamuju. Foto: iNewsMamuju.id/Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kumpul bersama sopir lintas provinsi, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandara melakukan sambang kamtibmas melalui program Jumat curhat.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polresta Mamuju kali ini menyasar terminal Pasar baru, Kabupaten Mamuju, Jumat (27/1/2023).

 "Hari ini program jumat curhat, kita kumpul bareng sopir jarak jauh Mamuju-Makassar kita shering kamtibmas dan tugas kepolisian," Kata Kombes Pol Iskandar.

Kapolresta menambahkan, kegiatan Jumat Curhat dimana ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar lebih mengetahui pasti apa yang menjadi permasalahan, kendala, kebutuhan dan masukan dari masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, dan hadirnya Polri saat ini dapat memberikan nilai positif.

Seperti diketahui, bahwa 10 program Quick wins presisi sengaja dibentuk oleh Mabes Polri dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Kami berharap melalui program quick wins presisi ini, kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat serta semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut