get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Jumat Curhat, Satlantas Polresta Mamuju Sosialisasi Tilang Manual

Jum'at, 03 Februari 2023 | 12:01 WIB
header img
Personil Satlantas Polresta Mamuju Sosialisasi Tertib berlalulintas lewat program Jumat curhat.Foto: Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Program Jumat Curhat terus dimanfaatkan Satuan Lantas Polresta Mamuju dengan bersosialisasi tertib berlalulintas.

Selain bersosialisasi, Personil Lantas Polresta Mamuju juga menampung sejumlah masukan dari warga.

Kasat Lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid menjelaskan, program jumat curhat dengan mendatangi warga untuk dapat mengetahui curahan hati masyarakat tentang situasi Kamtibmas yang ada saat ini ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu juga di program Jumat curhat ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas.

"Kita terus berharap dengan program ini masyarakat makin sadar akan tertib berlalulintas dengan memakai helm saat menggunakan sepeda motor, mematuhi rambu lalulintas dan tidak menggunakan knalpot bogar," Kata Iptu Junaid, Jumat (3/2/2023).

Selain itu, Lanjutnya, dalam program Jumat curhat ini personil juga mensosialisasikan pemberlakuan sistem tilang manual yang sudah di mulai pada 26 Januari kemarin

"Jumat Curhat ini juga kita sampaikan kepada masyarakat bahwa mulai tanggal 26 januari sudah di berlakukan tilang manual," Ujarnya.

Iptu Junaid menambahkan, Adapun hasil dalam Jumat Curhat pada hari ini yaitu masyarakat menjadi sangat resah dengan adanya berita yang beredar tentang adanya penculikan anak dibawah umur.

"Banyaknya anak muda yg menggunakan knalpot bogar dan sering melakukan balapan liar sehingga menggangu waktu istirahat masyarakat dan ini akan menjadi perhatian kita khususnya di jajaran satlantas Polresta Mamuju,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut