get app
inews
Aa Read Next : Pesan Arsal Aras untuk 373 ASN Penerima SK Jabatan Fungsional Kesehatan 

Termuda di Sulbar, Arsal Aras Sebut Mateng Lebih Unggul Inovasinya

Selasa, 28 Maret 2023 | 16:16 WIB
header img
Ketua DPRD Mateng H Arsal Aras Saat menghadiri acara Drump Up Inovasi. Foto: Humas

MATENG, iNewsMamuju.id -- Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Provonsi Sulawesi barat menggelar acara "Drump Up Inovasi" dengan tema menumbuhkan semangat berinovasi di Kabupaten Mamuju Tengah.

Acara yang digelar di Kantor Bupati Mamuju Tengah, Selasa (28/3/2023) tersebut dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Askary dan dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah H Arsal Aras

Acara tersebut dihadiri pula oleh Deputi Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, SH., MH, dan diikuti Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se Mamuju Tengah Camat serta beberapa kelompok masyarakat dan keagamaan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Askary, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa inovasi tidak membutuhkan modal besar, yang paling penting adalah ide dan kreatifitas.

"Untuk inovasi cukup dengan ide dan kreatifitas dan tidak membutuhkan modal yang besar," Ucap Sekda.

Ditempat yang sama Ketua DPRD kabupaten Mamuju Tengah H. Arsal Aras, yang memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kinerjanya yang maksimal dalam hal inovasi.

"Mamuju Tengah memang adalah kabupaten termuda di Provinsi Sulawesi Barat namun ternyata lebih unggul inovasinya."Ucap Arsal.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut