get app
inews
Aa Read Next : 33 Narapidana Rutan Mamasa Terima Remisi Lebaran Idul Fitri 

Polresta Mamuju Dirikan 7 Pos Pangamanan dan Pelayanan di Hari Raya Idul Fitri

Minggu, 16 April 2023 | 11:42 WIB
header img
Pos Pelayanan Polresta Mamuju.Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Sebanyak 7 Pos Pengamanan dan Pelayanan didirikan Polresta Mamuju dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dalam operasi ketupat Marano 2023.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, dalam mengamankan operasi ketupat Marano 2023, Polresta Mamuju menyiagakan 104 personilnya.

"Nantinya para personil tersebut akan ditempatkan di sejumlah titik yang sudah di tentukan,"Ujar Kapolresta.

Dari tujuh Pos Pengamanan dan Pelayanan yang didirikan Polresta Mamuju nantinya akan di isi 57 personil di posko pengamana dan pelayanan.

"Selanjutnya untuk 17 Personil kita tempatkan di posko terpadu dan untuk pos pelayanan akan di isi 7 Personil Setipa harinya," Ucap Kapolresta.

Pos pengamana dan pelayanan yang didirikan Polresta Mamuju sendiri, Kata Kapolresta, telah sesuai dengan standar pelayana publik dengan dilengkapi berbagai macam fasilitas.

"Jadi bagi para pemudik yang dalam perjalan yang ingin beristirahat bisa mempergunakan pelayanan yang ada di pos tersebut," Kata Kapolresta.

Untuk diketahui Operasi kali ini akan mulai digelar dari 18 April hingga 1 Mei 2023 atau menjelang mudik Lebaran hingga arus balik Lebaran 2023.

Sementara 7 pos yang didirikan, yang terdiri dari 1 pos terpadu yang berada tepat didepan  PSC Mamuju

Kemudian 1 Pos di Anjungan Pantai Manakarra, 1 pos di depan Terminal Simbuang, 1 Pos di Pelabuhan Fery Simboro, 1 Pos di Bandara Tampa Padang, dan 1 Pos yang berada tepat di Depan Polsek Tapalang, Kalukku dan 1 Pos di Polsek Sampaga.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut