get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulbar Tes Urine Sopir Bus Jelang Arus Mudik Idulfitri 1445 Hijriah

Cek Pos PAM Arus Balik Mudik Lebaran Polsek Binuang, Kapolda Apresiasi Personil Gabungan

Rabu, 26 April 2023 | 13:50 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca saat meninjau pos pam arus mudik polsek binuang.Foto: Humas

POLMAN, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca mengapresiasi personil gabungan yang telah belerja dengan ikhlas mengamankan masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hingga hari ke 5 lebaran hari raya idul Fitri 1444 H.

Ini disampaikan saat melakukan pengecekan pos pam arus balik mudik Polsek Binuang, Polres Polman, Rabu (26/4/2023).

Terlihat dalam kunjungan Kapolda Ikut mendampingi kunjungan Kapolda diantara Karo Ops Polda Sulbar, Dir intelkam Polda Sulbar dan Kapolres Polmam AKBP Agung Budi Leksono.

 Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar berpesan agar personil yang bertugas bertindak cepat dan terukur jika terjadi kejahatan jalanan ataupun kecelakaan lalu lintas dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

"Sekarang ini waktu padat-padatnya kendaraan Masyarakat yang pulang mudik, Kalian harus siap mengurai kemacetan jika itu terjadi dan yang terpenting kalian harus bisa mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan ataupun kecelakaan dengan cepat dan terukur", Perintah Kapolda.

Kapolda juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk melaksanakan arus mudik secara bertahap sesuai dengan instruksi Pemerintah dengan tertib dan mengikuti arahan personil kepolisian yang bertugas dilapangan.

"Kami himbau kepada seluruh Masyarakat yang akan kembali setelah libur ini untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan instruksi petugas kami dilapangan, jika merasa capek atau ngantuk, silahkan istirahat di Pos pengamanan yang sudah kami siapkan disepanjang jalur Sulawesi Barat", Tutur Verdianto.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut